;

Friday, March 2, 2012

Su Zizi | Foto Su zizi | menjadi model seni tubuh untuk biaya kuliah

Friday, March 2, 2012

Mahasiswi tingkat dua Renmin university cina ini Su Zizi dibayar 500 yuan per sesi untuk menjadi model seni untuk mendapatkan biaya kuliah, hingga membuatnya berada  di sebuah pusaran kontroversi. Su Zizi mengatakan di masa lalu ia pertama kali menjadi model tubuh memang karena kebutuhan, tetapi kemudian secara bertahap jatuh cinta dengan seni fotografi seni tubuh.

Su Zizi,lahir di Kota Yichang provinsi Hubei tahun 1991, orang tua bercerai sejak kecil, dibesarkan di bawah asuhan kakek-nenek dari pihak ayah.

Sarjana di Remin University of China,  Ada yang mengatakan dia mampu untuk mendukung dirinya sendiri dan bersifat independen, dan beberapa yang lainmengatakan karyanya adalah satu langkah jauh dari pornografi. Pada akhir 2010, di Renmin University of China Xu Beihong Art School, mengadakan pameran seni dan Su Zizi itu memajang foto-fotonya sendiri dan diberi judul "Who am i?" Pameran seni pun dibuka, dan Su zizi menampilkan foto-foto tubuhnya sendiri. Dengan cepat, pejabat sekolah memblokir beberapa foto yang dinilai berlebihan, banyak siswa yang terkejut oleh aksi berani Suzizi, dan bahkan ibunya percaya bahwa Su Zizi sudah gila.







TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 10:09 AM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment